Ternyata, Aku Tidak Banyak Menulis

By Sheren - Saturday, February 03, 2024




Tiba-tiba sudah Februari saja! 

Kabarku baik-baik saja. Mungkin sebaik kalian. Tetapi bagaimanapun, tetap ada hal-hal yang membuat aku resah.

Aku diterima di tempat kerja yang terbaik yang bisa kuharapkan. Di bagian administratif. Dengan lingkungan yang luar biasa menyenangkan. Dengan orang-orang yang masih saling mengingatkan untuk ibadah. Saling perduli. Perusahaan yang sangat memperhatikan hak-hak para pekerjanya. 




Satu-satunya yang salah adalah keberadaanku.

HAHAHA.

Terlalu men-drama sih kalau bilang aku adalah kesalahan. Sebenarnya begini, entah mengapa aku merasa aku ini lamban sekali bereaksi dengan pekerjaanku dan hal-hal yang berkaitan. Tidak jarang aku melakukan kesalahan, atau kurang begini, kurang begitu. Kadang jika ada pembicaraan terkait juga aku butuh berulang-ulang (dan mengalaminya sendiri) baru paham. Otakku kayak ada permen karet di dalamnya, bikin macet. 

Sepertinya aku kurang berusaha.

Hal yang bikin panik adalah aku masih pegawai kontrak, dan aku sudah melihat beberapa kali peristiwa tidak diperpanjangnya kontrak pegawai di perusahaan ini karena ybs kurang kompeten. Jujur hal ini membuatku semakin dan semakin banyak pikiran. Perusahaan ini ketat untuk masalah kredibilitas pegawai. 

Aku takut, pada masanya nanti mereka akan lelah denganku.

Selamat berjuang, Sherenanda Audina! Semoga selamat sampai tujuan. Semoga bisa semakin baik dan bertahan di perusahaan yang sama. Terlalu banyak hal baik yang terjadi di sini untuk melepasnya. Aku tetap yakin selama aku berjuang, seharusnya aku bisa. :D


  • Share:

You Might Also Like

0 comments