Pacaran atau sahabatan?

By Sheren - Wednesday, March 14, 2012

Pada tau gak pemirsa, beberapa hari lalu. . . . .. . ..
Waktu itu aku santai dirumah, tiba-tiba di hp aku ada sms, dari someone.
Sms nya tertulis kayak gini : ‘Sher, udah baca surat yang ada di tas mu belum?
Aku bingung, surat apa ya, terus pikiran ku mulai ber alih ke berbagai macam hal....
Aku balas : ‘Belum, surat apa?
Gak berapa lama .... dia balas : ‘Surat dari ******* , itu ada surat *****  , baca ya, nanti orangnya marah kalo gak dibaca.
Pas itu aku mulai merasakan ada yg tidak beres, hmm.. Karena penasaran, aku coba cari surat itu, sampe buku beterbangan kemana-kemana, huehehe, karena gak ketemu juga, ya aku sms : Gak ada tuh.. udah sampe berantakan nih buku aku.
dia bales : 'Ha ? cari lah, nanti orangnya marah tuh'
Aku : 'Beneran gak ketemu, emg surat apaan sih?
Dia : 'Enggak, hehe'

Baru deh aku gak bales, tapi karena masih penasaran, aku cari aja terus, sampai akhirnya aku ketemu kertas berlipatlipat yg aku yakin bahwa itulah suratnya,
Aku sudah tau isi surat ini apa, dan aku yakin akan hal itu..
Jadi aku mulai keluar rumah, duduk di ayunan dan mulai baca...
BHAHAHAHAHA!!
Betul perkiraan aku,
surat cinta..
HAHAHAHAHAHA
aku cuma ketawa-ketawa aja liatnya.
Tapi ya, perasaan aku bener-bener gak nyaman -______-
mau nolak , gak enak, mau nerima, gak enak juga.
Aku gak kepengen pacaran -__- aku masih pengen menikmati masa kecil aku, pengen bahagiaa, tanpa ada beban disana-sini, males pacaran, hahaha..
Aku gak ngerti deh, udah seringkali aku ngalamin hal kayak gini, bukan cuma sekali, tapi yah. . . Aku bener-bener malesmalesmales pacaran.
Emang aku tuh ngasih harapan lebih ya kepada mereka? Aku memang senang bergaul dengan anak laki-laki, tapi gak lebih dari sahabatan, asyik deh pokoknya kalo bersahabatan dengan anak cowok, tapi masa' harus hancur gara-gara hal ini, gara-gara cinta sepihak? gak bener deh.

So, aku cuma berharap, lain kali ini gak terjadi lagi, aku masih kepengen menikmati masa kecil aku seutuhnya...
Gak aman juga ni ya MTsN 1, aku kan ke sana mau menuntut ilmu~ bukan mau pacaran., wkakakakak. Okedeh aku ngaku aku emang pernah pacaran, tapi itu dulu, semua berubah sejak negara api menyerang hoho..

Udah itu aja, aku cuma berharap, persahabatan aku dengan mereka gak rusak hanya karena hal kayak gini, huf~ 


:)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments