Tak Tahukah Kau?

By Sheren - Friday, October 17, 2014

Aku pernah jatuh cinta, lantas jangan katakan aku tak mengerti..
Aku pernah dikhianati, lantas jangan katakan aku tak perduli..

Kupikir kau seharusnya sudah tahu, bahwa aku tak akan bisa bersamamu. Ada hal-hal yang tidak perlu ku jelaskan dalam keadaan ini..


Karena seharusnya kau sudah paham..
Jangan bersikap seolah-olah kaulah yang paling tersakiti. Seolah-olah akulah dalang dari semua ini.

Tak tahukah kau bahwa perasaan ini tergores saat aku menatapmu?
Tak tahukah kau bahwa kepedihan ini begitu tajamnya mengirisku saat kukatakan padamu agar kau pergi saja?
Tak tahukah kau bahwa air mata ini berlomba-lomba keluar, saat akhirnya kau pergi?

Kosong, sepi, sunyi, itu yang pada akhirnya mengisi tubuhku saat kau meninggalkanku dengan sejuta rasa sakit.

Tak tahukah kau? Tidak, kau takkan pernah tahu itu.
Jadi kumohon, berhenti bersikap bodoh seperti itu.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments