Dan kau datang..

By Sheren - Friday, October 17, 2014

Terkadang aku tidak tahu bagaimana sebenarnya diriku ini terhadapmu..

Kau telah lama hilang, dan aku sudah tidak perduli lagi.. Tapi kemudian kau muncul begitu saja dalam serpihan cahaya dan menyapaku..

Kau membuat jantungku berhenti berdetak.

Kedatanganmu lebih dari sebuah hadiah spesial. Saat aku melihatmu, aku mengerti bahwa tanpa sadar aku selalu menunggumu..

Kedatanganmu membuat aku berhenti memperhatikan dunia, membuatku meninggalkan segala yang menjadi kepentinganku sebelumnya. Karena sekarang kepentinganku hanya satu, yaitu bersamamu. Kau entah mengapa menjadi sebuah magnet untuk diriku, menarikku kemanapun kau menjelajah. Aku tak bisa lagi melihat apa-apa selain matamu yang menyimpan sejuta makna itu. Aku juga tak bisa lagi berbicara selain kepada dirimu..

Tanganmu yang hangat..
Menggenggam lembut diriku..

Dan bagaimana mungkin aku bisa menghilangkan semburat merah di wajahku? Saat kau selalu saja mengatakan kalimat-kalimat yang menggetarkan hati..

Kau selalu...memikat..

Aku tak bisa mengelak bahwa seluruh ruang kosong dalam hati ini hanya terisi oleh kenangan tentangmu, tentang kita.. Aku juga tak bisa menghindar dari sebuah rasa yang mungkin saja memang selalu ada sejak awal kita berjumpa..

Apakah kau merasakan hal yang sama?
....


  • Share:

You Might Also Like

0 comments