Jatuh cinta disaat yang enggak tepat

By Sheren - Saturday, November 01, 2014

Pernah ada beberapa teman saya, yang nanya ke saya "Sheren, kamu ini gak normal ya? Orang suka sama kamu kok malah kamu cuekin, kamu tolak, dsb dsb..." kurang lebih seperti itulah kata-katanya, kata-kata itu sering banget terucap sejak SMP.

Dan kenyataannya memang begitu, kalo ada orang yang suka sama saya, selalu saya cuekin, itu adalah taraf normalnya, kalo udah ekstrim, ya kadang-kadang saya jauhin bahkan saya bisa bersikap dingin :D Mungkin saya ini memang tipe 'S' aka sadissss :v

Well, walaupun temen-temen saya berkata begitu, saya tidak pernah memberi jawaban langsung, biasanya saya hanya tertawa saja atau kalo enggak ya diam aja, atau jawab aja asal-asalan, apapun yang ada di otak saya. Pokoknya saya enggak pernah menjawab dengan 'jujur' pertanyaan sejenis itu.

Tetapi kali ini, sepertinya saya mau jujur dan mau nulisin alasan kenapa saya enggak mau merespon orang-orang yang suka sama saya.

Sebenernya ada banyaaaaaak sekali alasan kenapa saya tetap bersikap cuek dengan orang yang suka sama saya. Tapi saya hanya akan menceritakan salah satu alasannya aja.

Dan alasannya adalah; Orang-orang yang suka sama saya itu sukanya diwaktu yang tidak tepat.

Seringkali seperti ini, polanya selalu terulang lagi dan lagi. Saat ada seseorang suka sama saya, maka kebetulan sekali saya itu sedang dan masih 'jatuh cinta' dengan orang lain. Dan saya ini adalah tipe orang yang entah kenapa deh, sulit banget buat mengabaikan rasa yang udah terlanjur timbul dalam diri saya. Semakin sering dipangkas, maka semakin subur rasa aneh itu tumbuh. Semakin sering ditikam, maka semakin banyak tunas-tunas baru yang timbul, ini agak...menyebalkan. Jadi rasa itu bisa bertahan sangaaaaaaat lama.

Nah, masalahnya adalah, bagaimana mungkin saya bisa merespon hati orang lain saat hati saya sendiri sedang sibuk untuk sesuatu yang lain?

Begitulah.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments