Empat Tahun

By Sheren - Monday, January 12, 2015

Ternyata... waktu terus saja berlalu dan sekarang sudah enam tahun. Empat tahun kita saling mengenal.

Empat tahun sejak pertama kalinya, entah aku sedang punya pacar atau tidak, entah kau sudah punya pacar atau belum.

Empat tahun sudah berlalu. Dan aku masih menyukaimu. Tidak perduli dengan waktu yang begitu memisahkan.

Empat tahun sudah. Dan aku tetap menyukaimu. Tetapi empat tahun itu pula, kau juga tidak pernah perduli, dan mulai kusadari kau tidak akan pernah perduli. Tidak. Kupikir tidak ada satupun hal yang bisa menyatukan kita sebagai sesuatu yang spesial diantara lainnya.

Tetapi, aku tidak pernah menunggu. Aku hanya menyenangi rasa ini, rasa yang bisa membuatku tetap tersenyum. Aku tidak, tidak akan pernah lagi membuat harapan, karena kutahu itu adalah hal yang sia-sia. Aku hanya menjadikan perasaan ini tameng untuk diriku sendiri.

Perasaan yang begitu indah. Tidak untuk menunggu-tidak untuk harapan. Hanya untuk memilikinya.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments