Waktu yang berlalu

By Sheren - Saturday, November 28, 2015

Waktu, telah begitu lama melangkah. Semua berlalu dalam detik-detik yang tak akan pernah selesai. Matahari dan bulan silih berganti menjagaku.

Begitu banyak yang telah aku lalui. Ketika pohon-pohon yang rindang masih bersedia menjadi tempat bernaung, ketika aku masih harus berlari mengejar sosok yang begitu kubenci, ketika tergugu aku menangis menanti harapan yang tak kunjung datang. Dan semua berubah dengan perlahan, pohon-pohon telah kehilangan daunnya, sosok yang kubenci telah lenyap dari pandangan, dan aku tergugu bahagia melihat kesempatan itu datang.

Sungguh, semua tulisan yang kutorehken dalam lembar-lembar yang tak lagi terhitung, telah menjadi bagian yang mencatat kehidupanku. Lembar-lembar itu telah menyimpang semua tawaku, semua amarahku, semua tangisku. Ketika itulah semua pemahaman datang, saat aku sambil menahan nafas mengembalikan semua memori yang tertuang, menahan banyaknya ingatan yang datang. Ketika itulah semua pemahaman menjadi lebih baik.


*****

Gue ngomong apa sih aaaaaa wkkwk :' Btw serius sih, dalam kira-kira sebulanan terakhir, ada banyak sekali hal-hal yang terjadi *rata-rata buruk* , penebangan pohon dirumahku, adikku sakit dbd, dan banyak hal lagi yang enggak bisa kutulis di blog ini karena terlalu rumitnya peraturan yang berlaku di dunia nyata. 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments