Rencana

By Sheren - Monday, June 24, 2019





Kita duduk malam itu selepas hujan
Bersebelahan beralas marmer yang dingin

Ada rencana dalam pertemuan kali ini,
Kamu berencana menonton film yang kuberi,
Sedang aku berencana menonton ekspresimu.

Setidaknya kita sama-sama menonton.



***

Aku memang sudah lama mengajaknya menonton sebagai salah satu kegiatan kami saat bertemu. Tidak nonton di bioskop sih--cukup di rumah. Aku yang memilih film. Tapi aku sendiri orangnya suka tidak percaya diri. Kebetulan film itu sudah pernah aku tonton--hanya saja aku suka film itu jadi aku putuskan kami menonton film itu. Jatuhnya malah aku lebih sering memperhatikan ekspresinya untuk menilai apakah dia suka filmnya atau tidak haha. Ujung-ujungnya dia 'protes' karena aku tidak menonton.

Peace, bang.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments