My July

By Sheren - Friday, July 31, 2020

Halo, hari terakhir Juli. 


Terimakasih sudah bersedia dikunjungi olehku selama 31 hari berturut-turut. Semoga kita tetap bertemu lagi tahun depan, dan tahun-tahun selanjutnya.

Hai Juli

Bulan ini, banyak yang kurasakan. Biasanya aku merasa senang, bahagia. Kadang-kadang juga aku merasa resah, kecewa, dan juga merasa menjalani hari yang cukup berat. 

Sepertinya aku harus belajar banyak tentang berlapang dada serta ikhlas.

Hanya kadang-kadang, terutama di malam-malam sebelum aku tertidur, tatkala aku berpikir tentang banyak hal, rasa resah itu sekali dua kali menghampiri. Memenuhi kepalaku dengan pertanyaan-pertanyaan, seperti, "Apakah aku sudah cukup layak, untuk semua orang? Bahkan untuk diriku sendiri?"

Mungkin karena aku semakin menua. Apa yang kupikirkan dan kurasakanpun tidak sepolos saat aku masih kanak-kanak.

Ah, aku benar-benar harus banyak belajar tentang menumbuhkan kebahagiaan itu sendiri. Dan menyingkirkan yang negatif jauh-jauh. 

Membuat mata air kebahagiaan di dalam lubuk hatiku. Sehingga tidak perlu hal-hal dari luar yang menjadi ketergantungan rasa bahagiaku.

Tidak sabar menanti Agustus ❤

  • Share:

You Might Also Like

0 comments