Siapakah aku?

By Sheren - Saturday, August 29, 2015

Tahu novel School for Good and Evil karya Soman Chainani? Aku suka sekali novel fantasi ini. Cerita dan ilustrasinya bagus banget. Apalagi trailer nya. Sumpah, ini buku ada trailernya dan super sekali.

Novel ini punya website loh : schoolforgoodandevil.com

Ada banyak banget hal-hal menarik di website itu yang berkaitan dengan isi novelnya, tentu saja.

Iseng, aku ngebuka kuis di website ini dan (dengan sangat serius) mengisinya.  Sesuai dengan hati nurani, bukannya sok baik atau sok jahat. Benar-benar sesuai dengan apa yang biasa aku lakukan. Karena awalnya kukira ini kuis untuk melihat apakah kita EVER atau NEVER. Tapi ternyata ini untuk ngeliat seberapa persen jiwa cewek dan cowok kita. Yang sesuai dengan isi novel kedua dari seri SGE ini. Aku baru sadar itu pas sudah selesai mengisinya. Dan jadi kebingungan sendiri melihat hasilnya.

Jeng-jeng-jeng.


Aku. Seorang gadis manis yang punya banyak fans(?) ternyata memiliki jiwa cowok yang lebih besar daripada cewek.

43,3 % cewek.

57,3 % cowok.

Dan diterima disekolah cowok.

Dikasih jadwal pelajaran lagi.

Ouwowowuwowuwoowo.. Ini emang kuis yang tentu aja enggak akurat, yang enggak absolut. Tapi tetep aja, setelah dengan keseriusan tinggi aku mengisinya dengan melihat ada 'sosok' cowok yang menaungiku, rasanya menyedihkan banget.

Kalian coba deh, buat iseng aja. Ngabisin waktu. Jangan lupa juga untuk membaca novelnya! Sini pinjem sama saya.

Oya, penulisnya ganteng banget :

Mata hitam yang berkilau, warna kulit yang meningatkanku sama buah zaitun,
alis dengan garis yang melengkung tajam, dan bibir yang merekah memesona, menampakkan
sederet gigi putih. Pecinta dongeng. Aduh. Perfect.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments