Posesif

By Sheren - Monday, April 30, 2018

source : Pinterest

Karena kau merasa memiliki
Sehingga kau tak ingin berbagi
Padahal itu tidak berarti aku pergi
Tidak berarti hilang rasa peduli
Terhadapmu
Untukmu
Padamu

Karena kau takut kehilangan
Lantas kau tidak rela
Dan membangun penjara dari dunia luar
Menciptakan rasa aman yang semu
Padahal tidak ada yang ingin mencuriku darimu
Tidak ada yang ingin menyakitimu

Karena kau membencinya
Maka kau menahan langkahmu
Menutup semua penglihatanmu
Pendengaranmu
Hatimu


Dan kau tidak ingin,
Jikalau aku bersamanya
Jikalau aku ikut tertawa
Ikut bahagia
Bersamanya,
Bukannya bersamamu


Kau menginginkan hidupku


Padahal aku berhak atas diriku sendiri
Bagaimana dan ke mana aku melangkah
Kepada siapa aku memberi senyumku
Kepada siapa aku berbagi waktu

Kau hanya terlalu takut dan terlalu membenci
Kemudian mengekangku
Membuatku tampak mengkhianatimu tatkala aku melepas ikatan

Padahal cobalah sejenak lihat aku
Apakah waktu yang kita habiskan tidak cukup
Untuk membuatmu mengenal diriku?

Bahwa aku menyayanginya,
Sama besarnya dengan aku menyayangimu.


***********

*Note : bukan buat pujaan hati karena gue gapunya itu.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments