butuh diungkap

By Sheren - Tuesday, June 19, 2018


Malam ini sepi
Rinai hujan masih merintik, membawa dingin udara membelai kulitku,
Namun tak jua aku ingin menghangatkan diri
Biarkan sejenak saja” pikirku kini
Biarkan kali ini aku menatap gelapnya langit
Melukisnya dengan kenangan-kenanganku

Hatiku dipenuhi berbagai kegiatan,
Cemas, bahagia, takut, bahagia
Rindu.

Terkadang pikiranku berkelana ke waktu beberapa tahun silam
Bernostalgia pada masa yang tak akan kembali
Tentang aku
Tentang aku dan dia
Tentang cerita di mana aku menjadi tokoh utama
Tentang rasa yang menyakitkan,
Kisah yang menyebabkan luka.

Aku sudah lama lupa
Tapi malam ini memori itu singgah tanpa peringatan
Tentang janji
Tentang pengkhianatan
Tentang kebodohan

Aku hanya gelisah
Bagaimana jika masa lalu itu terulang kembali?
Luka itu tergores begitu dalam hingga aku takut cerita yang baru justru memperparahnya
……
Aku takut melakukan kesalahan yang sama

Namun aku juga rindu,
Tidak perduli seberapa takutnya aku,
Aku tetap rindu,
Cemas. Rindu. Cemas. Rindu
Rindu padamu.

Perlahan aku memetik gitarku,
Menyanyikan lagu yang selalu menemaniku dikala rindu menyergap
Nyanyian Rindu-nya Ebiet G Ade,

Kapan lagi kita akan bertemu
Meski hanya sekilas kau tersenyum..
Kapan lagi kita nyanyi Bersama
Tatapanmu membasuh luka…

  • Share:

You Might Also Like

0 comments