Pada suatu hari....

By Sheren - Tuesday, August 07, 2018




Kita pernah bercerita seru
Sambil menikmati manisnya dessert yang menunggu
Juga manisnya kisahku dan kisahmu
Sampai kita lupa waktu terus berlalu,

Tiba-tiba saja senja hampir tiba
Membuat kita tersadar
Oh, kita harus kembali dalam kesendirian
Menunggu rindu kembali datang.


***

Tulisan ini ditulis pada suatu hari di bulan Juli 2018, disimpan dalam akun pribadi saya. Kisah di balik tulisan ini cukup sederhana. Waktu itu saya ngajakin dia nge-dessert bareng di salah satu cafe di kota kami. Kami masih saling bukan siapa-siapa hari itu, tidak ada status. Kami datang hanya ingin menikmati dessert (we both like ice cream!). Kami ngobrol banyak sekali, ketawa, berbagi cerita, sampe ga sadar hari udah semakin sore. Waktunya pulang. Saya senang sekali hari itu sampe-sampe ngebuat puisi ini.

Iya, tulisan ini belum lama dibuat, tapi saya sempat lupa. Kebetulan malam ini saya lagi iseng ngeliat tulisan-tulisan saya, lalu nemu ini, lalu nyengir sendiri, dan akhirnya.. 

Kenapa tidak di posting saja? Hehe.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments