Bekerja

By Sheren - Tuesday, September 22, 2015

Aku bukan robot. Aku tidak selalu bisa bekerja dengan semua orang yang berbeda-beda. Aku tidak selalu bisa membawahi orang-orang tanpa menghilangkan perasaan tertentu. Aku juga tidak bisa bekerja untuk orang tanpa memandang siapa dan bagaimana dirinya.

I'm a human. Aku akan bisa dengan mudah mengorganisir orang-orang yang mau dirangkul bersama. Aku akan dengan senang hati bekerja untuk seseorang yang bisa kuajak tertawa disaat bekerja. Aku bukan seseorang yang--ah--dengan mudah menyesuaikan diri, dan aku nyaris tidak mau repot-repot melakukannya. Tidak. Aku tidak berbakat untuk memainkan kehendakku, yang kubisa adalah mengajak.

Jadi, jangan heran jika tanpa aba-aba aku sudah berubah dari satu sisi ke sisi yang lain. 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments