Kita yang absurd

By Sheren - Saturday, September 20, 2014

Hari-hari kita begitu saja berlalu, terkadang aku membenci dirimu, terkadang aku mencintai dirimu..

Waktu tidak pernah kembali, dan aku juga tidak bisa memutarnya lagi bahkan hanya untuk mengetahui bagaimana sebenarnya perasaan ini..

Kenapa kehidupan kita berdua begitu absurd? Saat kau bilang kau mencintai aku, tetapi ternyata hatimu dibawa oleh bayangan lain. Kemudian semua sudah terlambat saat kau mulai menyadari itu

Dan lalu aku.. Yang berkata dengan lantang bahwa aku membencimu, tetapi kadang seketika luluh hanya karena tingkah manismu..

Siapa yang sebenarnya bertingkah konyol? Terkadang aku tertawa.. Terkadang aku menangis.. Terkadang kau mendekat.. Terkadang kau menjauh..

Mungkin kita seharusnya terlebih dahulu menata hati sebelum saling kembali :)


....

  • Share:

You Might Also Like

0 comments