Rasa

By Sheren - Saturday, September 27, 2014

Ada saat dimana rasanya menjadi sulit sekali untuk bersyukur atas apa yang sudah saya miliki.. 
Ada juga saat dimana saya sangat susah untuk merelakan apa yang seharusnya saya lepaskan..
Rasanya seperti menyelami masa-masa kelam.. dimana tawa menjadi tangis.. dimana cahaya menjadi sumber kebutaan..

Terkadang saya ingin hidup saya menjadi sempurna, baik dimata orang lain, maupun dimata saya sendiri..
Menjadi yang terbaik, dikelilingi orang-orang hebat..
Tetapi pertanyaan yang sering menggenangi otak saya adalah, apakah saya mampu? Apakah saya bisa?

Penyesalan tidak pernah pergi saat semua berakhir..
Maka saya harus mengerti sebelum saya terlambat melakukannya..
Saya tidak mungkin menyiksa diri saya hanya untuk sebuah angan-angan belaka..
Saya hanya harus tahu apa yang menjadi jalan hidup saya..


........

Aaaaarghhh, mungkin kalian akan bingung dengan tulisan absurd diatas yang kalimatnya satu sama lain saling bertolak belakang.. maklumin aja deh, otak saya isinya lagi bertebaran kemana-mana nih.. Jadi kalimatnya susah tersusun dengan baik ;)

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Kata-katanya sangat bagus menurut saya walaupun anda tidak menggunakan sebuah kata ungkapan. Bagus sekali!. Ide apa yang menaung di dalam benak pikiran anda! Apakah terlintas begitu saja!. Wah! Terus tingkatkan lagi menulis anda. Saya harap tingkat menulis anda jauh lebih baik.

    ReplyDelete