Selamat tinggal Kak Olga

By Sheren - Saturday, March 28, 2015

Postingan ini emang gak tahu kenapa, ingin sekali saya buat.

Saya benar-benar ingin menyampaikan duka cita saya atas meninggalnya Kak Olga Syahputra.

Saya bukan fans beliau. Bukan sama sekali. Tetapi rasanya sangat mengejutkan saat mendengar berita ini. Walaupun saya bukan fans-nya, tapi saya juga sering melihatnya di banyak acara televisi. Rasanya nyaris setiap saat dia muncul diberbagai acara stasiun televisi. Dan kemudian beliau tiba-tiba saja menderita penyakit serius kemudian dirawat di rumah sakit di Singapura. Hilang kabar. Itu mau tak mau membuat banyak orang penasaran, saya juga ikutan penasaran kalau tidak sengaja mendengar beritanya.

Lalu tiba-tiba, kemarin tepatnya, ada begitu banyak berita terutama diantara netizen kalo Kak Olga meninggal. Awalnya saya enteng aja menanggapinya. Saya menganggap itu pasti berita bohong lainnya, seperti yang sudah-sudah. Tapi semakin lama semakin mencurigakan, semakin banyak pengguna medsos yang mengucapkan belasungkawa mereka. Akhirnya saya memutuskan untuk mencari berita di Internet dan banyak sekali berita kematian beliau di situs-situs web terpercaya.

Ini benar-benar membuat saya kaget. Belum lagi keesokannya di TV juga heboh menyiarkan hal tersebut dan menayangkan pemakamannya.

Entahlah, mungkin karena Kak OLga begitu sering terlihat di acara-acara di TV, membuatnya seakan menjadi dekat. Sehingga saat mendapati bahwa berita duka itu benar, saya syok sekali. Belum lagi sebelum meninggalnya Kak Olga, berkali-kali diberitakan bahwa beliau sudah membaik.

Saya enggak tahu gimana mau menjelaskannya. Rasanya sedih, syok, kasian, ga percaya, masih bingung, dll, dll. Setengah dari diri saya masih berharap bahwa semua ini cuma candaan. Terlalu cepat, rasanya. Pokoknyaa...aah.. aneh deh gimana rasanya.

Well, terakhir, semoga saja Kak Olga tenang disana. Selamat jalan, semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya. 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments